Panduan Untuk Menemukan Dan Menyewa Kontraktor Terbaik

Panduan untuk Menemukan dan Menyewa Kontraktor Terbaik

Munculnya – dan permintaan untuk – kontraktor mulai menulis ulang aturan bakat.

Dua puluh hingga tiga puluh persen tenaga kerja di AS dan UE15 melakukan beberapa jenis pekerjaan independen, menurut McKinsey Global Institute, dan 42% eksekutif AS berencana merekrut lebih banyak pekerja ini di tahun-tahun mendatang, berdasarkan data yang tercatat di Depoxito.

Ini sebagian karena perusahaan perlu mempekerjakan orang-orang yang sangat terampil untuk periode waktu yang lebih singkat karena pekerjaan mengalir dalam siklus yang lebih cepat dan tidak dapat diprediksi.

Akibatnya, manajer perekrutan kini ditugasi untuk menemukan, merekrut, dan mengelola karyawan yang menjalankan keseluruhan dari pekerja penuh waktu hingga mereka yang memegang peran jarak jauh, fleksibel, atau kontrak.

Tangkapannya adalah bahwa mempekerjakan kontraktor yang terampil dalam skala besar adalah fenomena yang cukup baru bagi perusahaan, meninggalkan banyak pengusaha tanpa jalur yang jelas untuk menemukan, menarik, dan mempekerjakan orang-orang terkemuka.

Mengidentifikasi orang-orang yang terbuka untuk peluang baru – dan yang juga terbuka untuk pekerjaan kontrak – bisa jadi menantang.

Untuk membantu perusahaan lebih memahami siapa kontraktor, di mana mereka berada di jalur karier mereka, apa yang mereka inginkan dari pekerjaan mereka berikutnya, dan di mana mereka dapat ditemukan, kami baru-baru ini mengumpulkan dan menganalisis data dari profil LinkedIn publik.

Kami mendefinisikan kontraktor sebagai profesional yang bekerja berdasarkan kontrak berbasis waktu (sebagai lawan freelance berbasis proyek).

Sebagai contoh, sebuah perusahaan dapat mempekerjakan seorang profesional yang dibayar untuk membantu menutupi periode waktu yang sangat sibuk atau untuk mengisi kembali seseorang yang sedang cuti.

Status kontraktor ditentukan melalui jabatan yang disediakan anggota dan berdasarkan profil dan analisis perilaku.

Pengalaman bertahun-tahun dihitung sebagai waktu antara kelulusan universitas dan tanggal akhir (jika tersedia, atau tanggal saat ini jika tidak) dari posisi terbaru yang tercantum pada setiap profil.

Meskipun masih ada sedikit yang tidak kita ketahui tentang kontraktor, analisis kami menjelaskan siapa yang bekerja dalam peran tersebut dan mengapa.

Selain itu, kami telah melakukan survei terpisah terhadap pekerja kontrak untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka cari dalam suatu peran.

Berdasarkan apa yang telah kami pelajari, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu perekrut dan merekrut manajer sama-sama lebih memahami pola pikir kontraktor dan mengembangkan strategi untuk mengintegrasikan mereka ke dalam tenaga kerja mereka.

Terbuka untuk transfer industri dan berbagai tingkat pengalaman.

Data kami menunjukkan bahwa 70% kontraktor yang beralih pekerjaan pada tahun lalu pindah ke industri yang sama sekali berbeda.

Jadi, jika Anda mencari orang-orang dalam industri Anda, Anda dapat mencari di tempat lain.

Misalnya, industri perawatan kesehatan, real estat, dan konstruksi memperoleh kontraktor pada tahun lalu, sementara keselamatan publik, ritel, dan seni kehilangan mereka.

Jika Anda meninjau calon untuk peran manajemen proyek di bidang real estat, jangan mengesampingkan orang-orang yang berasal dari latar belakang perawatan kesehatan, selama mereka memiliki keterampilan yang diperlukan, atau dapat ditransfer.

Dan ketika datang ke pengalaman, perusahaan di pasar untuk kontraktor tidak boleh membatasi diri untuk veteran industri yang mahal.

Sementara seperempat kontraktor dalam sampel kami memang memiliki lebih dari 16 tahun pengalaman, 31% telah berkarier selama empat tahun atau kurang, dan 27% selama lima hingga sembilan tahun.

Perusahaan dapat menemukan banyak orang junior atau menengah yang bersedia mengambil peran kontrak untuk mendapatkan fleksibilitas karier dan keterampilan yang dapat dipasarkan.

Cari di luar hot spot mempekerjakan tradisional untuk menemukan permata tersembunyi.

Meskipun Anda akan menemukan persediaan bakat kontraktor terbesar – dan permintaan tertinggi – di New York City dan San Francisco, beberapa kota memiliki persediaan yang lebih besar bersama dengan permintaan yang relatif rendah.

Karena itu, perusahaan-perusahaan di lokasi-lokasi ini – Los Angeles, Houston, Philadelphia, Denver, dan Washington, DC – kecil kemungkinannya memiliki persaingan.

Ada juga kabar baik, bagi pengusaha yang berjuang untuk menemukan kontraktor di pasar mereka: Data kami juga menunjukkan bahwa banyak orang bersedia untuk pindah.

Bahkan, 13% penuh kontraktor yang berganti perusahaan selama setahun terakhir pindah ke daerah baru.

Banding untuk apa yang diinginkan kontraktor dari karier mereka. Untuk menarik kontraktor-kontraktor hebat, melampaui manfaat yang dianggap fleksibel dan kompensasi kompetitif, dan membahas apa yang membuat mereka meninggalkan peran terakhir mereka.

Di antara 600 responden survei Talent Trends 2016 kami yang mengidentifikasi diri mereka sebagai kontraktor, keinginan untuk pekerjaan yang lebih menantang (30%), pertumbuhan dan kemajuan karier (26%), dan menemukan budaya dan lingkungan kerja yang mereka nikmati (23%) adalah penyebab utama dikutip.

Mereka juga menghargai kemampuan untuk berkontribusi pada organisasi: 40% kontraktor mencari kemampuan untuk membuat dampak ketika mempertimbangkan peran baru.

Menyediakan pekerjaan yang dapat mengisi kesenjangan ini bisa membuat Anda menonjol dari prospek lain yang mungkin dimiliki kontraktor.

Baca juga artikel kami yang membahas tentang Mengapa Menyewa Kontraktor Jika Subkontraktor Melakukan Semua Pekerjaan?.

Mengapa Menyewa Kontraktor Jika Subkontraktor Melakukan Semua Pekerjaan?

Mengapa Menyewa Kontraktor Jika Subkontraktor Melakukan Semua Pekerjaan?

Salah satu keterampilan paling penting untuk setiap do-it-yourselfer adalah mengetahui kapan tidak.

Jika Anda memiliki proyek yang sangat besar dalam pikiran, seperti menambah ruangan atau proyek yang melibatkan keterampilan (dan peralatan) di luar pengetahuan Anda, beralih ke profesional adalah pilihan yang baik.

Sekarang Anda memasuki bidang kontraktor dan subkontraktor. Apa bedanya? Pikirkan seperti ini.

Jika Anda menyewa seorang perencana acara untuk pernikahan, ulang tahun emas atau pembuatan studio untuk live casino, Anda tidak mengharapkan dia untuk membuat kue, memasak makanan, menumbuhkan bunga atau memainkan musik.

Anda membayar perencana untuk menggunakan pengetahuannya tentang keterampilan industri dan organisasi untuk menyatukan tukang roti, katering, toko bunga dan kuartet tali terbaik dalam upaya terkoordinasi untuk membuat acara Anda sukses.

Perencana acara adalah kontraktor, dan orang-orang dalam rolodexnya adalah subkontraktor tepercaya.

Kontraktor umum adalah pemikir “gambaran besar”.

Mereka bekerja dengan Anda melalui seluruh proyek, dari fase ide hingga produk jadi.

Sebaliknya, subkontraktor datang dan pergi.

Mereka berspesialisasi dalam bidang-bidang tertentu dari proses konstruksi, seperti operasi peralatan besar, formulasi beton, pipa ledeng, listrik dan pertukangan kayu.

Mereka memasuki proyek untuk melakukan tugas tertentu dan pergi ketika tugas itu selesai.

Bukankah seharusnya Kontraktor Memiliki Staf Sendiri?

Jika Anda memutuskan untuk menyewa kontraktor umum, ia mungkin memiliki staf tetap.

Dalam hal ini, Anda mungkin memiliki sedikit, jika ada, subkontraktor yang terlibat dalam proyek Anda.

Mempekerjakan karyawan versus subkontraktor adalah keputusan ekonomi.

Majikan – dalam hal ini, kontraktor umum – harus membayar gaji dan membeli asuransi kompensasi pekerja untuk karyawan.

“Tidak efektif untuk menambah ukuran staf saya karena beban kerjanya tidak konsisten,” kata Raymond Vigneau, pemilik Metal Building Contractors, Inc., di Allen Park, Mich.

“Saya menyewa subkontraktor untuk melakukan apa pun di luar kemampuan karyawan saya melakukan.”

Karena subkontraktor adalah pebisnis mandiri, kontraktor umum tidak perlu membayar untuk mengasuransikan mereka atau membayar pajak pekerjaan untuk mereka.

Menyewa subkontraktor untuk pekerjaan yang meluap atau untuk melakukan tugas yang membutuhkan keahlian yang tidak diperlukan secara rutin menghemat biaya untuk kontraktor umum dan pada akhirnya, untuk Anda.

Haruskah Anda menyewa kontraktor umum untuk proyek renovasi atau renovasi Anda? Atau apakah Anda lebih baik menyewa subkontraktor secara langsung? Kami akan melihat apa yang dibawa kontraktor umum ke proyek Anda di halaman-halaman berikut.

Apa Tanggung Jawab Kontraktor?

Kontraktor yang baik dapat membawa sedikit pemikiran, pengetahuan tentang standar industri dan keahlian manajemen proyek.

Tetapi mereka juga membawa hal-hal yang nyata dan perlu dalam pekerjaan: lisensi, asuransi dan kompensasi pekerja.

Jika Anda bertindak sebagai kontraktor umum sendiri, Anda bertanggung jawab atas cedera dan kerusakan properti.

Mungkin yang paling menghilangkan stres berasal dari kenyataan bahwa kontraktor umum bertanggung jawab atas kualitas semua pekerjaan yang dia awasi sebagai bagian dari kontrak.

Jika terjadi kesalahan selama konstruksi, terserah kontraktor umum untuk memperbaikinya.

Biaya perbaikan itu keluar dari anggaran kontrak, bukan dari kantong Anda.

Pengetahuan tentang kode bangunan, bahan yang tepat, metode konstruksi yang tepat dan keselamatan – baik selama dan setelah konstruksi – juga merupakan sumber daya utama yang dibawa oleh kontraktor umum ke proyek Anda.

Pengetahuan ini menghemat waktu dan kesulitan karena harus belajar ketika terlalu dingin untuk menuangkan beton, berapa lama caulk harus disembuhkan sebelum dicat dan mengapa tukang ledeng perlu memasang perangkap-P di bawah wastafel baru Anda.

Pengetahuan ini juga membuat kontraktor tahu subkontraktor mana yang memiliki reputasi dan dapat diandalkan, dan mana yang tidak boleh dipekerjakan oleh siapa pun.

Kontraktor juga memiliki satu keuntungan besar yang tidak Anda miliki: Mereka pernah melakukannya sebelumnya.

Dari perencanaan awal hingga pembersihan akhir, kontraktor mengelola alur kerja seperti konduktor mengelola orkestra.

Mereka memahami struktur komposisi, mereka memberi isyarat kepada pemain yang berbeda ketika giliran mereka untuk memimpin, dan mereka mungkin memiliki pengalaman dengan setidaknya beberapa alat perdagangan.

Jika Anda telah menyelesaikan pekerjaan rumah Anda dan mempekerjakannya dengan baik, kontraktor umum Anda akan membuat pekerjaan terus mengalir dan para kru sibuk sepanjang seluruh proyek.

Pada akhirnya, terserah Anda untuk memutuskan apakah pekerjaan Anda memerlukan kontraktor umum atau apakah Anda dapat menangani sendiri proyek tersebut.

Tetapi kontraktor umum dapat menghilangkan sebagian kekhawatiran dan stres dari pekerjaan untuk Anda, sehingga ketika selesai, Anda dapat duduk dan menikmati pekerjaan.

Lihat Juga Jenis-Jenis Kontraktor sebelum Anda memutuskan untuk memilih satu.

Jenis-jenis kontraktor

Jenis-jenis kontraktorKontraktor adalah organisasi yang melakukan pekerjaan konstruksi, yaitu bangunan, teknik sipil atau pekerjaan konstruksi teknik.

Dalam definisi yang sangat luas ini, ada berbagai jenis kontraktor

Jenis-Jenis Kontraktor

KontraktorA. Kontraktor yang disetujui

Seorang kontraktor yang telah menunjukkan bahwa mereka memiliki keahlian, sumber daya, kemampuan dan keinginan untuk tender untuk proyek yang diusulkan.

B. Manajer konstruksi

Manajer konstruksi tidak melakukan sendiri pekerjaan konstruksi, tetapi mengelola kontraktor perdagangan untuk melaksanakan pekerjaan. Kontrak dagang ditempatkan dengan klien.

C. Desain dan bangun kontraktor

Seorang kontraktor yang bertanggung jawab atas penyelesaian desain serta konstruksi pekerjaan.

D. Desain, bangun, dan kelola kontraktor

Seorang kontraktor yang ditunjuk tidak hanya untuk merancang dan membangun pekerjaan, tetapi juga untuk mengelolanya selama operasi, kadang-kadang memberikan layanan operasional di atas dan di atas pemeliharaan gedung, seperti menyediakan staf operasional, pembersihan, dan sebagainya.

E. Subkontraktor domestik

Sub-kontraktor, yang dipilih secara bebas dan ditunjuk oleh kontraktor utama untuk melaksanakan sebagian pekerjaan atas nama mereka. Pekerjaan sub-kontraktor adalah tanggung jawab kontraktor utama.

F. Kontraktor umum, kontraktor utama atau kontraktor utama

Seorang kontraktor yang melakukan seluruh pembangunan proyek, tetapi yang biasanya akan menyerahkan sebagian pekerjaannya kepada subkontraktor.

Istilah ‘kontraktor utama’ sering digunakan dalam pemerintahan sipil pusat dan sektor pertahanan untuk berarti ‘kontraktor utama’, meskipun juga dapat memiliki arti yang berbeda (lihat juga kontraktor utama di bawah).

G. Tim pemasok terpadu

Satu janji tunggal untuk tim proyek penuh, termasuk kontraktor, pemasok, perancang, dan kadang-kadang manajer fasilitas, untuk merancang dan membangun pekerjaan.

H. Kontraktor manajemen

Ini mirip dengan peran manajer konstruksi, di mana kontraktor manajemen tidak melakukan pekerjaan sendiri, tetapi mengelola ‘kontraktor pekerjaan’ untuk melaksanakan pekerjaan. Namun, dalam hal ini, kontrak kerja ditempatkan dengan kontraktor manajemen daripada dengan klien.

I. Subkontraktor yang ditunjuk

Subkontraktor yang dipilih oleh klien untuk melaksanakan elemen pekerjaan dan kemudian dikenakan pada kontraktor utama setelah kontraktor utama ditunjuk.

Disebut sub-kontraktor
Klien pertama-tama mengidentifikasi daftar subkontraktor potensial yang darinya kontraktor utama memilih dan menunjuk subkontraktor dan memikul tanggung jawab atas kinerja mereka.

J. Kontraktor utama

Klien memasuki hubungan multi-proyek jangka panjang dengan kontraktor di mana kompetisi diperkenalkan di tingkat sub-kontrak. Kontrak utama umumnya hanya sesuai untuk klien yang sangat besar seperti Kementerian Pertahanan yang terus-menerus menugaskan bangunan baru dan pekerjaan perbaikan.

Kontraktor utama juga dapat digambarkan sebagai kontraktor utama.

Seorang kontraktor dapat ditunjuk sebagai kontraktor utama di bawah peraturan CDM, dengan tanggung jawab untuk merencanakan, mengelola dan mengoordinasikan kesehatan dan keselamatan saat pekerjaan konstruksi sedang dilakukan.

K. Kontraktor spesialis

Pemasok aspek spesialis pekerjaan yang juga memberikan masukan desain.

L. Subkontraktor

Istilah umum untuk kontraktor yang ditunjuk oleh kontraktor utama untuk melaksanakan sebagian pekerjaan atas nama mereka.

M. Pemasok

Istilah yang sangat luas digunakan untuk menggambarkan penyedia layanan atau barang apa pun baik langsung ke klien atau ke pemasok lain dalam rantai pasokan. Ini mungkin termasuk konsultan, kontraktor, subkontraktor dan sebagainya.

N. Kontraktor perdagangan

Subkontraktor dipilih dan dikelola oleh manajer konstruksi untuk melaksanakan sebagian pekerjaan, tetapi dikontrak langsung ke klien.

O. Kontraktor perdagangan

Seorang kontraktor yang melakukan pekerjaan konstruksi kelas tertentu, seperti instalasi listrik, dan sering dipekerjakan oleh kontraktor utama sebagai sub-kontraktor.

P. Kontraktor paket pekerjaan

Kontraktor spesialis yang melakukan aspek-aspek tertentu yang dapat diidentifikasi dari pekerjaan pemeliharaan atau penggantian.

Q. Kontraktor pekerjaan

Subkontraktor dipilih, ditunjuk dan dikelola oleh kontraktor manajemen untuk melaksanakan sebagian pekerjaan.